Frank Lampard Takut Disebut Pemain Veteran

Minggu, 09 September 2012 | komentar

Frank Lampard Mengaku Takut Di Sebut Pemain Veteran

Frank Lampard

dHunter News>>LONDON - Gelandang Chelsea Frank Lampard mengaku kehadiran pemain baru di skuat Inggris telah membantunya menjalani kehidupan baru di level tim nasional.

Lampard nyaris tercoret dari skuat Inggris 12 bulan lalu di bawah asuhan Fabio Capello. Namun manajer Roy Hodgson menegaskan, pemain berusia 34 tahun itu tetap berada dalam rencananya, dan menjadi bagian penting dari tim.

Lampard menyadari perannya di tim nasional mulai mendekati masa akhir, dan ia juga meyakini posisinya sebagai pemain lebih tua untuk mentransfer ilmu kepada pemain muda.

“Ini kehidupan di mana Anda tiba-tiba menjadi salah satu paling tua di dalam skuat, dan membuat Anda menjadi merinding,” ungkap Lampard dilansir AFP.

“Sekarang saya mulai terbiasa dipanggil pemain veteran. Saya sudah menjalaninya selama empat tahun! Itu sungguh menakutkan. Hal semacam itu menjadi pengingat kecil, dalam sepakbola, Anda akan menuju akhir.”

“Tapi saya menikmati peran berbeda ini. Saya merasa nyaman menjadi pemin sedikit lebih tua dan berpengalaman, serta mencoba membantu semampu saya terhadap pemain muda.”

“Saya merasa tertarik melihat pemain muda menembus timnas senior. Mereka menyegarkan suasana latihan, menyegarkan permainan, dan itu bagus bagi kami sebagai tim. Mereka membantu membangkitkan semangat saya.”

 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : The Hunter | dHunter Blog | The Hunter
Copyright © 2011. dHunter News - All Rights Reserved
Template Created by Nadil TheHunter Published by The Hunter
Proudly powered by Blogger