Pages

Rabu, 26 September 2012

Toyota Yaris Tertimpa Alat Berat- Jl. AP.Pettarani

Rabu 26/09/2012, dHunterNews.. Ekskavator yang di gunakan untuk proyek pelebaran jalan AP.Pettarani Makassar menghancurkan sebuah mobil jenis Toyota Yaris tadi pagi.

Toyota Yaris yang hancur tertimpa Ekskavator
Eksavator yang dalam beberapa minggu terakhir ini parkir di perempatan jl Boulevard dan jl. AP. Pettarani itu, pagi tadi rencana akan dipindahkan menggunakan truk tronton, namun saat akan di naikkan ke atas tronton, ekskavator yang beratnya 20 ton itu jatuh dan menimpa sebuah mobil jenis Toyota Yaris plat DD 1760 XF yang sedang melintas.

Syukurnya, pengendara Toyota Yaris yang bernama Yani selamat dari maut meskipun melihat kondisi mobil yang di kendarainya rusak parah, namun saat ini ia masih di rawat di RS. Islam Faisal.

Sementara operator alat berat, Helber, kini masih buron dan dalam pencarian aparat kepolisian. "Helber masih kita cari, dia lari dalam keadaan ketakutan kasian"  Katam M Shaleh, kontraktor penyedia alat berat proyek rehabilitasi dan peningkatan mutu jalan AP Pettarani Makassar, pada sela-sela evakuasi di eks bundaran bowling jl AP Pettarani.

Saat evakuasi berlangsung, kemacetan panjang tak terhindarkan, kata Razidin. Warga yang berada di lokasi saat kejadian.

Toyota Yaris hancur, pengemudi selamat.






Kata pemilik ekskavator ini, Helber yang juga adalah anak buahnya itu dikenal sebagai operator yang patuh "warga Gowa ituu, kita juga susah sekali cari orangnya dimana sekarang, tadi juga polisi tanya, tapi bilangka' tidak tauu" tuturnya dengan logat Makassar di sela-sela evakuasi.

Nadil TheHunter melaporkan untuk dHunter News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar